Media Tentang Bisnis Finansial, Entertainment Dan Kesehatan Olahraga

Sabtu, 23 Desember 2017

Lembaga Nirlaba: 5 Cara Meningkatkan Donasi Bagi Lembaga Nirlaba

Kenapa beragam lembaga nirlaba tidak memberdayakan kehebatan media sosial?

Bukan mustahil tidak sedikit lembaga nirlaba memberdayakan relawan, lembaga nirlaba skala kecil dan standar sangat bersandar pada mereka, dan sebagian diantaranya ialah lembaga sembarang yang dikelola 100%. Preferensi mereka adalah menggunakan direct mail, flyer, dan alat pemasaran offline lainnya.


Organisasi Nirlaba: 5 Cara Meningkatkan Donasi Bagi Lembaga Nirlaba

Tidak masalah, namun Anda mau menstabilkan usaha penjualan offline dengan alat online seperti media sosial.

Kenapa Memanfaatkan Media Sosial Bagi Organisasi Nirlaba?

Sebab media sosial dobel, 3x lipat dan akan melipatgandakan eksposur Anda. Ini memposisikan nonprofit Anda untuk meningkatkan pemahaman dan donasi, dan ini menghasilkan hasil.

Cara Menggunakan Media Sosial untuk Lembaga Nonprofit.

Terlibatlah dengan audiens target Anda secara online. Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menjangkau audiens Anda di seluruh dunia dan bukan hanya organisasi yang berada di wilayah fisik Anda. Ada kemungkinan menemukan orang dan perusahaan yang percaya pada tujuan Anda, dan mereka ingin membantu lembaga nirlaba Anda. Tapi pendukung tidak bisa menyumbang jika Anda tidak memanfaatkan media sosial secara maksimal.

Cara Menggunakan Media Sosial untuk Meningkatkan Sumbangan.

Apa cara untuk mengumpulkan uang? Bagaimana Anda mencapai tujuan penggalangan dana Anda? Dan bagaimana Anda terus meningkatkan donasi melalui media sosial? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut adalah lima praktik terbaik untuk menggunakan media sosial untuk meningkatkan sumbangan:
  • PIN DAN PASANG WAKTU ANDA. Minta sumbangan di Pinterest dengan menyematkan item yang kebutuhan nirlaba Anda dan berikan petunjuk tentang cara menyumbangkan barang. Misalnya, jika organisasi Anda membantu wanita yang disalahgunakan untuk membangun kembali kehidupan mereka, daftar keinginan Anda mungkin mencakup pakaian karir dan pakaian santai, pakaian anak-anak, handuk baru dan seprai, perlengkapan mandi, sertifikat hadiah ke toko bahan makanan dan salon rambut, perlengkapan kantor, dll. Anda bisa Juga tambahkan daftar keinginan Anda ke Facebook (ikuti langkah-langkah di atas). Memberikan kepada organisasi nirlaba Anda tidak pernah semudah itu.
  • BERIKAN PEMBAHARUAN VIA TWITTER Jangan lupa menggunakan Twitter untuk memperbarui donatur Anda tentang apa yang terjadi di organisasi Anda. Mintalah CEO, Presiden, Ketua Penggalangan Dana, atau Direktur Pemasaran Anda menciak selama acara penggalangan dana. Poskan pembaruan tentang acara tersebut, mungkin bahkan satu atau dua gambar, bersama dengan tautan ke laman landas sumbangan nirlaba Anda. Ketika orang menyumbang, menciak tentang hal itu, dan membiarkan para donor mengetahui bagaimana mereka membuat perbedaan.
  • KAMPANYE TEST ANTARA THANKSGIVING DAN NEW YEAR Buat kampanye media sosial di Facebook, Twitter, dll selama masa-masa penting tahun ini, seperti Thanksgiving sampai Tahun Baru. Mengapa? Karena akhir tahun adalah ketika orang membuka hati dan dompet mereka dan memberi satu sama lain dan organisasi nirlaba. Ini juga ketika perusahaan menetapkan anggaran mereka untuk tahun depan. "Sebuah laporan nasional menunjukkan bahwa rata-rata sebuah organisasi nirlaba menerima 41% dari kontribusi tahunannya antara Hari Thanksgiving dan Tahun Baru. Dalam 34 hari saja, banyak kelompok nirlaba akan meningkatkan hampir setengah dari pendapatan tahunan mereka, "kata Tim Crum, CEO Animal Shelter Fundraising. Facebook memberi Anda pilihan untuk meningkatkan atau mempromosikan posting Anda, yang berarti bahwa posting Anda akan mendapat tambahan pembayaran berbayar di News Feed di antara fans dan teman penggemar, semuanya dengan satu klik tombol. Ini lebih mudah daripada membuat iklan melalui alat Power Editor yang kompleks (gunakan Google Chrome saat bekerja dengan Power Editor). Dengan sekali klik tombol, Anda bisa membuat Iklan Twitter dan mempromosikan tweet dan akun Anda. Anda dapat dengan cepat menjangkau pengikut saat ini dan potensi (yang mungkin masuk ke donor), dan membangun komunitas pengikut, pendukung, dan influencer yang akan terlibat dan berbagi pesan nirlaba Anda.
  • TAHAN KONTES SEMUA TAHUN Anda mungkin berpikir, "Kontes jenis apa yang harus ditawarkan nirlaba saya?" Dengan menggunakan teladan tempat perlindungan satwa liar, Anda bisa mengadakan Kontes Foto Facebook seperti, "Sebutkan anak singa yang baru lahir ini." Dengan sumbangan sebesar $ 10.00, orang dapat masukkan untuk memberi nama anak singa yang baru lahir. Beritahu orang-orang bahwa Anda akan mengumumkan pemenang di Facebook dan mengirim pemenang foto berbingkai anak singa yang baru lahir. Pastikan nama nirlaba Anda ada di bingkai foto dan sertakan brosur dan materi pemasaran lainnya. Kontes lainnya adalah Kontes Kuis Facebook di mana Anda mengajukan pertanyaan kepada audiens Anda. Kontes ini berbeda karena anda akan memberi hadiah kepada pemenang. Dengan menggunakan contoh suaka margasatwa di atas, Anda bisa memberi pemenang sebuah kalender, botol olahraga, boneka binatang, poster, dll. Saat membuat Kontes Kuis, sertakan verbiage seperti, "Donasi ke (isi di tempat kosong) dan simpan / dukung (isi yang kosong)! "dan berikan link ke PayPal atau akun lain. Anda tidak hanya akan terlibat dengan penggemar (dan mendapatkan yang baru), tapi Anda juga akan meningkatkan donasi. Tahan kontes sepanjang tahun, tapi buatlah itu layak untuk waktu orang. Ambil perhatian mereka dengan ajakan bertindak yang tajam, instruksi yang jelas, dan kontes yang menyenangkan. Jangan lupa untuk terlibat dengan orang saat mereka mengomentari kontes Anda. Jawab pertanyaan pada waktu yang tepat.
  • GUNAKAN EVALUASI FUNDRAISING ONLINE SEPERTI CROWDFUNDING Acara penggalangan dana online dapat mengumpulkan banyak uang dan persediaan untuk nirlaba Anda. Anda bisa menggunakan aplikasi untuk Facebook seperti FundRazr, alat crowdfunding. Anda dapat berbagi aplikasi melalui Facebook, Twitter, email, blog, atau situs web (atau semua ini). FundRazr mudah digunakan. Langkah pertama adalah membuat kampanye. Selanjutnya, bagikan kampanye FundRazr Anda di media sosial, eBlast, blog, atau situs web. Akhirnya, tingkatkan kesadaran dan uang dengan cepat dan aman. Setelah Anda menggunakan media sosial untuk meningkatkan sumbangan ke nirlaba, meninjau dan menganalisis data seperti kejantanan pos, acara, kampanye, dan kontes. Lakukan penyesuaian bila perlu, dan uji berbagai elemen seperti ajakan bertindak, gambar, skema warna, dll. Anda dapat menggunakan hal di atas untuk meningkatkan donasi melalui media sosial sepanjang tahun. Duduk saja dan perhatikan saat sumbangan dikirim ke organisasi nirlaba Anda dari sekitar A.S. dan dunia.

Maksimalkan Sumbangan Melalui Media Sosial Hari Ini

Organisasi nirlaba yang menggunakan media sosial untuk memanfaatkan sumbangan mereka dapat melakukan dunia yang baik dalam waktu singkat.

Jika Anda sudah menggunakan satu atau lebih teknik yang tercantum di atas namun tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan, selangkah kembali dan menilai strategi Anda.

Jangan panik jika membuat kontes media sosial dan terjatuh. Lain kali, siapkan tes split A / B untuk melihat versi kontes mana yang lebih baik. Perhatikan skema warna dan fotokopi. Yang dibutuhkan hanyalah satu penyesuaian kecil dan - Bam! - Sumbangan akan dikirim dalam waktu singkat.

Anda tidak perlu menunggu sampai musim semi atau musim panas mengadakan sebuah acara. Media sosial membantu organisasi Anda mengumpulkan uang dengan cepat sepanjang tahun. Ini bukan berarti Anda harus membuang teknik offline Anda. Saldo upaya online dan offline Anda, dan Anda akan menarik banyak sumbangan.

Media sosial mungkin tampak seperti pemborosan waktu, namun banyak organisasi nirlaba besar, seperti Amnesty International, Greenpeace, dan lainnya, secara efektif menggunakan media sosial untuk mengumpulkan dana dan meningkatkan sumbangan. Dengan menggunakan teknik di atas, nirlaba Anda bisa membuat perbedaan besar melalui media sosial.

Amandah Blackwell adalah pemilik Savvy-Writer dan menyediakan penulisan dan pemasaran konten untuk perusahaan-perusahaan di dalam pasar seperti nirlaba, kesehatan dan kebugaran (kebugaran), penerbitan, seni & hiburan, hewan peliharaan, dan real estat. Terhubung dengan dia di Twitter, Google+, dan LinkedIn. Saat tidak menulis, Amandah menikmati perjalanan, relawan dan hiking.

Asal Usul Artikel : www.orbitmedia.com