Media Tentang Bisnis Finansial, Entertainment Dan Kesehatan Olahraga

Minggu, 24 Desember 2017

Jerman Mengalami Cuaca Yang Menjijikan Selama Liburan Natal

Hal ini hampir tidak buruk: selama liburan Natal, cuaca di Jerman sangat tidak nyaman. Hal ini bisa diharapkan di mana-mana dengan gerimis. Di beberapa daerah, bahkan ada badai.

Hellgrey, abu-abu tua, abu-abu gelap - tahun ini tidak akan seperti Natal putih di Jerman. Sebaliknya, cuaca di liburan natal yang akan datang kerap mendung atau mendung.

Jerman Mengalami Cuaca Yang Menjijikan Selama Liburan Natal

Alih-alih kepingan salju, gerimis datang dari langit. Mengharapkan Layanan Cuaca Jerman (DWD), juga harus berangin di timur laut. Di pantai dan di pegunungan bahkan hembusan badai pun mengancam.

Jika matahari terbit dalam beberapa hari mendatang, maka kebanyakan di selatan.

Pada malam Natal, terutama orang-orang dari Upper Rhine ke Inn dapat mengharapkan langit biru kecil di siang hari. Di lokasi pegunungan yang lebih tinggi, matahari bersinar sepanjang hari. Hanya saja selatan memiliki cuaca yang lebih baik selama liburan Natal

Dari waktu ke waktu ada lebih banyak gerimis di daerah yang tertutup, di utara dan di timur angin yang semarak dengan hembusan angin kencang," situs DWD berlanjut.

Pada malam Hari Natal, langit di selatan sebagian jelas, jadi harus diperkirakan dengan sedikit embun beku. Dataran rendah di Jerman berkisar dari 3 derajat di Franconia sampai 9 derajat di utara.

Pada Hari Natal itu sendiri, matahari terbit di selatan untuk waktu yang lama. Sepanjang hari, pusat kota Jerman mendapat sinar matahari. Terlipat, bagaimanapun, langit masih di utara. Selain itu, harus di harapkan ada gerimis. Nilai maksimum di siang hari biasanya antara 6 dan 11 derajat.

Pada H , sebuah kaki bukit yang mendekat dari barat membawa awan dan hujan. Nilai maksimum biasanya antara 5 dan 10 derajat pada Hari Natal .

Asal Muasal Artikel : https://www.welt.de